Membaca Buku Motivasi

Pernahkan anda mendengar atau membaca buku The secret?
Ia, ini adalah salah satu buku motivasi terlaris di dunia dan cara menerapkan apa yang ada dalam buku inipun sangatlah mudah.

Seperti saat saya membuat artikel ini contohnya, saya sebenarnya adalah orang yang sangat kurang percaya diri dalam hal apapun. Jika saja bukan karena teman-teman yang mendukung saya, saya yakin tidak akan bisa menjadi diri saya yang sekarang.

Tetapi dibalik teman-teman, ternyata ada satu hal juga yang menjadikan diri saya sekarang ini. Yaitu pikiran saya.

Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman saya, dan juga orang-orang yang mengarahkan saya pada buku The Secret ini, hingga akhirnya saya berusaha membeli dan membaca sedikit demi sedikit isi dari buku tersebut.

Setelah saya terapkan, ternyata memang hasilnya luar biasa. Hanya dalam hitungan hari saya merasakan hasilnya. Relasi, keadaan dan semua hal yang saya inginkan seperti mulai mendekati saya.

yah walaupun "hanya" beberapa hari.

Mungkin anda bertaya-tanya "kenapa hanya beberapa hari?"

Karena saya kurang bisa memfokuskan diri pada keadaan yang saya inginkan. Dalam buku ini saya belajar bahwa kita harus memikirkan dan berfokus pada hal yang kita inginkan, bukan sebaliknya.

Jadi dengan saya membuat artikel ini, saya berharap menjadi awal dari saya memfokuskan diri untuk belajar tentang rahasi hukum tarik menarik dalam buku The Secret diatas.

Semoga apa yang saya harapkan akan dapat tercapai dalam beberapa bulan kedepannya. Minimal saya bisa menjadi penulis aktif di beberapa blog yang saya kelola agar tidak terbengkalai karena saya tinggalkan.

Terima kasih sudah membacanya, salam motivasi dan salam blogger.

Tidak ada komentar:

Silahkan tinggalkan komentar disini...

Diberdayakan oleh Blogger.