3 Pola Sukses Pebisnis Online

 3 Pola Sukses Pebisnis Online - Setelah sebelumnya membaca ebook kang yudiono yang berjudul "Cara Saya Menghasilkan Rp 620 Juta dari Blog" di halaman blogodolar. Pada poin ke 7 bab 4 ebook tersebut, saya membaca tentang pelajari - tiru - modifikasi pola sukses pebisnis online. Saya akhirnya tertarik dan menulis artikel ini untuk bisa memahami ketiga ilmu diatas.
  1. Pelajari

    Dalam proses pelajari ini, langkah awalnya adalah mencari sumber atau orang yang memang anda jadikan pemandu dalam dunia blogger. Selain menambah relasi, anda juga bisa menjadikan mereka motivator anda dalam membangun blog. Banyak-banyaklah bertanya kepada mereka, mulai dari bagaimana awalnya mereka membangun blog sampai kisah-kisah mereka selama menekuni dunia blogging. Belajarlah dari kisah-kisah tersebut.
  2. Tiru

    Setelah sebelumnya anda mempelajari bagaimana blogger profesional membangun blognya, saatnya anda tiru apa yang mereka lakukan hingga akhirnya sukses di dunia blogger. Pilah-pilah apa yang akan anda tiru dari blogger profesional tersebut, karena tidak semua yang mereka lakukan bisa anda terapkan juga saat anda membangun blog.Buatlah list dari apa yang anda pelajari sebelumya. contohnya: sumber inspirasi mereka menulis, cara mereka menangani blog, cara monetise blog, dll.
  3. Modifikasi

    Agar tidak menjiplak cara orang lain dalam membangun blognya. Ada baiknya anda memodifikasi cara-cara yang mereka terapkan dan hasil modifikasi itulah yang diterapkan kembali di blog anda. Buatlah langkah-langkah membangun blog itu dengan gaya anda sendiri.
Demikianlah yang bisa saya bagi kepada anda setelah saya membaca ebook dari kang yudiono. Semoga informasi ini bisa membantu anda dalam mengurus blog. Salam Blogger :)

Tidak ada komentar:

Silahkan tinggalkan komentar disini...

Diberdayakan oleh Blogger.